BeDanya Ikhwan DaN CoWoK…

Ket Message:
I : Ikhwan / laki –laki sejati
C : Cowok

I / L : Pengertian dan menerima anda apa adanya. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila ada teman melakukan kesalahan.
C : Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah2 atau minimal “mutung” / cari pelampiiasan kalau anda berbuat salah

I / L : Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan kawan-kawannya.
C : Suka BT tiba2 tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak ada apa2 dan membuat banyak orang kesal dan bingung.

I / L : Bisa membuat anda tertawa dan membuat anda makin ingin lebih mengenalnya setiap hari.
C : Selalu menuntut punya cewek yang bisa membuatnya senang-senang dan nurutin nafsunya, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat nuruton cewenya karena merasa nanti dikira gampangan.

I : Bersikap Dewasa, jujur dan apa adanya.
C: Bersikap Sok tau, gengsian, jual mahal dan hobby nya nge-test cewek.

I / L : Meminta ceweknya pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan teman cowok/ceweknya bila kebetulan ketemu dan sebelum pergi
bersama anda.
C: Membuat anda duduk berlama lama di ruang tamu karena lama bgt dan terlalunya banyak planningnya, padahal satupun engga ada yang jalan.

I / L : Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau tergantung orang.
C: Memprioritaskan punya cewek yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan akan
merasa secure masa depannya hanya dengan cewek2 seperti itu.

I : Tampil apa adanyal, simple tapi tetap keliatan rapi dan dewasa. Dan tampil keren pada event2 tertentu.
C: berlebihan dan high maintenance.

I / L : Belajar bikin sesuatu yang baru / masakan jenis baru minimal 1 kali seminggu.
C: Ke tempat hiburan 2 kali seminggu.

I / L : Punya prinsip yang jelas, tegas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam kehidupannya setiap hari.
C: Tidak punya sikap, plin-plan, tidak tegas, loyo dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya. Hanya bisa tergantung pada teman / cewenya.

I / L : mampu Menguasai diri, mengendalikan diri dan bisa mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap masalah dan konsekuen dengan segala keputusan tsb.
C: Marah2, mabok berhari hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau disakiti dan
berikrar tidak akan mau berhubungan dengan cewek manapun. Yeah right..! 3 hari kemudian dia pasti akan cari mangsa baru kok..

I / L : bisa bermanfaat diluar rumah, kadang Betah di rumah, dan suka menyenangkan hati orangtua dan lingkungannya.
C: Gak pernah mau ketinggalan datang ke setiap Rave Party, konser musik yang diadakan di alun-alun kota dan sekitarnya.

I / L : Menyukai film aktion terkadang drama karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar biasa.
C: Menyukai film-film melankolis, bahkan sampai film BF karena Keanu….. yang main.

I / L : Ingin punya Cewe yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa di SDK dan menjaga serta sangat menyayanginya melebihi dirinya sendiri.
C: Pengen punya cewek seperti Artis pemain film dan sinerton, dewasa, mapan, badan seksi, siap menemuinya 24-7 hari seminggu dan wajib memenuhi di atas segalanya.

I / L : Mampu menjaga kesopanan, harga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh-aneh
C : Minum2 sampai mabok dan terkapar di lounge dan harus diseret2 untuk pulang

I / L : Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan sangat mengerti perasaan pasangannya.
C : Maunya selalu diutamakan keinginannya tanpa memikirkan perasaan ceweknya sedikit pun

I / L : Mau dan bisa bersosialisasi dengan teman2 keluarga ceweknya dan memperkenalkan ceweknya dengan teman2 dan orang-orang terdekatnya
C: Deket sama semua cewek sesuka hati tapi kalau ceweknya sendiri deket sama satu cowok
aja dia bisa marah setengah mati dan siap berantem…

I / L : Dekat dengan orangtuanya sendiri, ceweknya dan dikenal baik oleh orang sekitarnya.
C: Bahkan dengan orangtuanya, lingkungannya sendiri jarang akrab

I / L : Mengerti kesibukan pasangannya dan bisa menggunakan cara apapun pada saat darurat tanpa mau menyusahkan pasangannya.
C: Marah2 karena teman / cewenya tidak bisa memenuhi keinginannya dan mengatakan teman / cewenya sudah tidak peduli lagi terhadapnya.

I / L : menyayangi sesuatu, binatang, seneng ketrampilan dan bersifat ke bapak – an
C: zijai bajai pada semua yang ga disenenginya, binatang, tidakpunya sense of art dan childish.

I / L : Berpikir dan mengkoreksi diri, bertindak segera setelah membaca tulisan ini
C: Cepat Merasa tersinggung dan mencari tahu siapa awalnya yg mem-buat tulisan ini.

(hehehe… )
PiSs doeLoe achh…

Wallahu A’lam
Wassalam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: